Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan
Universitas Muhammadiyah Malang
Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan
Universitas Muhammadiyah Malang

Bupati Pasuruan Terpilih Kembali Sebagai Ketua Ikatan Alumni Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan UMM

Author : Administrator | Selasa, 05 September 2017 10:21 WIB
 

Malang 2/10/2017, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, S.E, MMA kembali terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumini Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan UMM secara aklamasi periode 2017 – 2022 dalam acara Temu Alumni IESP Angkatan 1990 – 2012 yang diselenggarakan oleh Jurusan IESP UMM yang bertempat di Sengkaling Kuliner, Kabupaten Malang.

Dalam acara ini hadir pula Wakil Rektor II UMM, Dr. Nazarudin Malik, M.M, Wakil Rektor III UMM Dr. Sidik Sunaryo, SH., M.Si., M.Hum dan segenap civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UMM.

Ditengah acara ini pihak jurusan IESP UMM memberikan penghargaan Tanda Jasa Kehormatan atas Pengabdian Jurusan IESP kepada, Dr. Wahyu Hidayat Rianto, M.M, Drs. Dwi Eko Waluyo, M.Si (alm) yang diwakilkan oleh Istri Dra. Uci Yuliati, M.M dan Dr. Aris Soelistyo, M.Si.

Pihak Jurusan IESP UMM mengungkapkan bahwa “Dengan adanya acara seperti ini diharapkan komunikasi yang terjalin sangat baik dan berkesinambungan, serta komunikasi saat ini sangat intens terbukti dengan adanya grup alumini IESP perangkatan dan bagi para alumni baru bisa bergabung dengan grup alumini angkatannya dengan acara mengisi formulir di website IESP UMM, ungkap Hendra Kusuma Sekretaris Jurusan IESP UMM”.

Hendra juga menambahkan bahwa acara kali ini meriah dan sambutan dari para alumni sangat antusisas, acara ini ditutup dengan bernyanyi bersama antara dosen serta alumni diatas panggung.

Penulis : Purman Ray Tarsil

Shared: