Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan
Universitas Muhammadiyah Malang
Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan
Universitas Muhammadiyah Malang

EXPO KEWIRAUSAHAAN “Go Entrepreneur”

Author : Administrator | Senin, 15 Mei 2017 12:39 WIB

Sabtu (13/5) program studi Manajemen dan IESP mengadakan expo kewirausahaan. Expo ini di ikuti oleh mahasiswa manajemen dan IESP yang menempuh mata kuliah kewirausahaan. Panitia menyediakan sekitar 102 stan bagi para peserta yang terbagi dalam 4 kategori yaitu makanan, minuman, barang dan jasa. Acara expo ini di digelar didepan GKB 2 Universitas Muhammadiyah Malang.

Expo kali ini peserta harus mendaftar dan membayar uang pendaftaran sebesar 50.000 rupiah. Meskipun begitu antusias pesert sangat tinggi pada expo kali ini. Hal ini terlihat dari segala persiapan para peserta dalam menyuguhkan produk yang akan mereka tawarkan kepada konsumen serta antusias mahasiswa yang datang juga sangat terlihat.

Firoh salah satu peserta Expo mengatakan bahwa Expo kali ini sangat meriah dan seru, dimana pengunjung yang datang banyak serta terdapat hiburan dari beberapa peserta yang naik ke pentas untuk menyumbangkan suaranya. “Exponya meriah sama seru gitu, terus pembelinya juga banyak yang datang” Ujar Firoh peserta Expo yang menjual Bateak. Selain itu harapan untuk Expo mendatang juga ia utarakan, dimana dia ingin Expo selanjutnya terus lebih baik dari segala hal.

Expo kewirausahaan ini ditutup dengan pengumuman para pemenang. Terdapat 5 pemenang dalam berbangai kategori yaitu Puding Tempe, Tambal Ban Online, Bantal Plastik, Maliki Tour, dan Woodycraft.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image